9 July 2014
9 July 2014,
 Off

Bertempat di Hotel Ibis Slipi pada hari Selasa, 8 Juli 2014 Yuasa Battery melakukan pengundian program Kupon Undian Berhadiah Tahap II dari total 5 tahap pengundian yang akan dilakukan.

kupon undian berhadiah yuasa tahap 2Selain melakukan pengundian dan sekaligus bertepatan dengan bulan ramadhan tahun 2014 ini, Yuasa Battery juga mengadakan buka puasa bersama rekan-rekan wartawan yang hadir pada acara ini.

kupon undian berhadiah yuasa tahap 2Adapun hadiah yang akan diundi pada pengundian tahap II ini antara lain sbb :

  1. 1 Unit Mobil Toyota New Innova G M/T
  2. 3 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio – J (CW-FI)
  3. 10 buah Logam Mulia @ 5 Gram

Pada acara pengundian ini, selain hadir perwakilan Kemensos RI, Dinsos DKI Jkt, Kepolisian, Notaris, pihak Scratch & Win (Agency) dan rekan-rekan Media, hadir pula pada acara pengundian ini pihak Management Yuasa antara lain :

  1. Bpk. Hendi Rohendi selaku Kepala Divisi Marketing PT. Yuasa Battery Indonesia
  2. Bpk. Andreas L. Juwono selaku General Manager PT. Santi Yoga
  3. Bpk. Agustono Santoso selaku Area Manager PT. Santi Yoga

Nama pemenang resmi dari hasil pengundian tahap II ini akan diumumkan pada beberapa media cetak nasional dan media digital, khususnya website santiyoga.com dan loveyuasa.com (selaku website resmi Agen Tunggal Yuasa Battery Indonesia) termasuk media social Yuasa baik FB atau Twitter Love Yuasa.

Pada pengundian tahap II ini juga diumumkan kepada rekan-rekan media bahwa telah terjadi penipuan tentang program kupon undian berhadiah Yuasa 2014  oleh orang yang tidak bertanggungjawab dengan mencoba mengatasnamakan PIC (Person In Charge) PT. Santi Yoga dengan modus sbb :

  1. Menelepon Dealer cabang Yuasa di beberapa wilayah Indonesia untuk merubah alamat pengiriman kupon ke tempat orang yang tidak bertanggungjawab tersebut dimana yang seharusnya adalah PO BOX Yuasa Jakarta 10000.
  2. Mengirimkan surat pemenang hadiah mobil ke Konsumen dengan melampirkan surat bukti pengesahan notaris, pajak dan kepolisian (tertanda asli) dimana setelah dicek semuanya adalah palsu.

Adapun dugaan penipuan yang akan dilakukan oleh orang yang tidakbertanggungjawab ini adalah mengharapkan Konsumen yg telah dikirimkan surat tersebut (mendapatkan hadiah mobil) untuk mengirimkan sejumlah uang sebagai pajak dari hadiah yang didapatkan.

Berikut ini contoh modus penipuan yang terjadi, kami menghimbau pada masyarakat agar senantiasa berhati-hati.

Scan 22 Scan 23 Scan 24

Bersama ini pula pihak Yuasa Battery dalam hal ini diwakili oleh PT. Santi Yoga selaku Agen Tunggal Yuasa Battery Indonesia menegaskan kembali bahwa pengumuman pemenang secara resmi akan diumumkan di website santiyoga.com atau loveyuasa.com dan media social FB & Twitter Love Yuasa selain di beberapa media cetak nasional dan digital, berikut ini surat klarifikasi dari pihak manajemen agar diperhatikan:

Surat Klarifikasi PT Santiyoga klik disini.

Selain itu diinformasikan juga bahwa no. telepon yang dapat dihubungi dan dicrosscheck oleh pihak Konsumen adalah no telepon 021-3441409 (PT. Santi Yoga), oleh karena itu diharapkan Konsumen dapat lebih waspada dan berhati-hati ttg penipuan ini, khususnya permintaan transfer sejumlah uang  terkait barang hadiah yang didapatkan, dimana jika dari PT. Santi Yoga hadiah yang diberikan tidak dipungut biaya apapun.

Program ini hanya berlaku untuk pembelian aki mobil Yuasa (Pafecta/Hybrid/MF [Maintenance Free]) diseluruh Indonesia mulai 1 Maret s/d 31 Desember 2014.

Kupon-kupon yang belum terpilih pada pengundian tahap I & II ini akan diakumulasikan untuk pengundian tahap III yang akan diselenggarakan pada awal bulan Sept ’14 mendatang.

Keterangan lebih lanjut dan detail tentang program ini dapat dilihat pada website santiyoga.com dan loveyuasa.com.

banner kupon undian berhadiah yuasa

Catatan :

PT. Yuasa Battery Indonesia => Produsen Yuasa Battery di Indonesia

PT. Santi Yoga => Agen Tunggal Yuasa Battery Indonesia

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan Undian Kupon Berhadiah periode berikutnya, klik disini!

Mau Hadiah Tambahan? klik loveyuasa.com

Comments are closed.