BERSAMA WARGA, YUASA BATTERY INDONESIA BANTU CEGAH COVID-19

Sebagai wujud nyata upaya mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19) semakin meluas, PT Santi Yoga selaku agen tunggal Yuasa Battery Indonesia, melakukan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di salah satu pemukiman warga, tepatnya di Perumahan Bumi Nasio Indah, Bekasi.

Penyemprotan disinfektan dilakukan secara bertahap di bulan April dan Mei 2020. Tahap pertama sudah dijalankan pada hari Minggu, 19 April 2020. Ada dua target dalam kegiatan ini yaitu penyemprotan cairan disinfektan di area rumah warga, dan juga kendaraan yang akan masuk ke dalam Perumahan Bumi Nasio Indah, Bekasi. Hal ini dilakukan dengan harapan, penyebaran virus corona dapat dicegah di wilayah rumah masing-masing.

Yuasa lovers juga bisa ikut andil dalam mencegah menyebaran Covid-19 ini dengan menjaga kebersihan individu maupun lingkungan tempat tinggal, antara lain melakukan cuci tangan memakai sabun pada air mengalir, tidak menyentuh mulut, hidung atau mata sebelum mencuci tangan, jaga jarak dan tidak bersentuhan (minimal 1,5 meter), selalu menggunakan masker  jika berada di luar rumah, makan makanan yang bergizi yang bisa yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh, dan diam dirumah jika tidak ada keperluan mendesak.

Mari bersama-sama mematuhi peraturan pemerintah agar penyebaran COVID-19 tidak semakin meluas. #dirumahaja #physicaldistancing #tidakmudik