PEMENANG YUASA GOES TO SEPANG 2017

Dalam rangka meramaikan perhelatan event MotoGP 2017 Sepang, Malaysia, Yuasa Battery melalui agen tunggalnya PT Santi Yoga membuat sebuah loyalty program yang bernama #YuasaGoesToSepang.

Program yang berlangsung dari tanggal 13 Maret hingga 31 Juli 2017 ini diikuti oleh 199 nama peserta dengan total kode unik yang didapatkan oleh peserta sejumlah 222 kode unik, jumlah antara nama peserta dengan jumlah kode unik terdapat perbedaan karena 1 nama peserta bisa membeli aki lebih dari satu (baik aki mobil atau motor) sehingga bisa mendapatkan lebih dari 1 kode unik (memperbesar peluang untuk mendapatkan hadiah program ini).

Adapun mekanisme program ini dilakukan melalui pembelian aki Yuasa baik aki mobil dan motor secara online. Keuntungan yang di dapatkan oleh pembeli diantaranya adalah diskon khusus, garansi resmi, pengiriman dan pemasangan gratis, merchandise Yuasa, dan kode unik undian #YuasaGoesToSepang.

Penyegelan data peserta telah dilakukan sehari sebelum pengundian yaitu pada Senin, tgl 7 Agustus 2017 di kantor PT Santi Yoga, Jl. Kebon Sirih no 96 Jakarta Pusat. Penyegelan ini dilakukan langsung oleh pihak Kementrian Sosial dan Dinas Sosial yang disaksikan langsung oleh pihak Yuasa Battery yang dalam hal ini diwakili oleh PT Santi Yoga dan pihak agensi.

Untuk pengundian itu sendiri, dilakukan pada Selasa, tanggal 8 Agustus 2017 di Pong Me Café, Jakarta Selatan. Pengundian dilakukan secara digital dan disaksikan langsung oleh Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian, Agensi, dan pihak Yuasa Battery selaku penyelenggara.

Berikut 10 orang pemenang undian #YuasaGoesToSepang yang akan berangkat pada tanggal 27-30 Oktober 2017 secara gratis bersama Yuasa Battery :

NO. KODE UNIK PESERTA
1 YUASA-9VE9HW Ansaruddin Manan
2 YUASA-UV934G Catur Adi Setio
3 YUASA-ZY2HFU Hero Brilliantaru Satriatama
4 YUASA-zbAzXt Wahyu Kristanto
5 YUASA-5t996f Ernest oktavianes
6 YUASA-4J4933 Teddy Kurniawan
7 YUASA-SP59DM Agus Supriyanto
8 YUASA-S7PYS6 Taufiq Kuniyo
9 YUASA-TEANW2  Jimmy Agusta Sembiring
10 YUASA-B9Efq6 Iwan Rudianto

 

Para pemenang yang beruntung akan mendapatkan fasilitas akomodasi penerbangan, menginap di hotel bintang 5, city tour Malaysia, dan yang paling utama adalah tiket nonton MotoGP Sepang 2017. Selamat kepada para pemenang YUASA GOES TO SEPANG 2017!