YUASA APP “YOUR BATTERY SOLUTION”

Tren belanja online semakin akrab dengan aktifitas masyarakat IndonesIa, hal ini didorong oleh kemudahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari ditambah lagi dengan kemudahan sistem pembayaran digital yang juga semakin memudahkan masyarakat bertransaksi.

Bukan hanya kebutuhan sehari-hari yang dibeli secara online, kebutuhan lain seperti otomotif pun dapat dibeli secara online. Yuasa Battery sebagai salah satu produsen aki di Indonesia memberikan solusi untuk pembelian aki secara online melalui aplikasi bernama Yuasa App. Aplikasi mobile Yuasa App ini hadir untuk dua platform sistem operasi yakni versi iOS dan Android.

Konsumen dapat menghemat waktu lebih banyak dan dapat dilakukan dimana saja dengan pembelian aki langsung dari ponsel. Pembelian dari Yuasa App sangat praktis juga selalu ada  program diskon menarik setiap bulannya. Selain diskon, diantar langsung ke rumah Anda, aki dapat dipasangkan juga oleh teknisi Yuasa (syarat & ketentuan berlaku).

Berikut ini adalah langkah-langkah pembelian aki melalui Yuasa App:

  1. Pilih menu Instant Buy
  2. Lengkapi data diri seperti tipe kendaraan (mobil/motor), brand dan model kendaraan, tipe aki, nama, nomor ponsel, email, serta alamat pengiriman. Lalu klik Order Now
  3. Selanjutnya Anda akan menerima email konfirmasi (apabila mencantumkan email) dari e-commerce@santiyoga.com  
  4. Setelah menerima email konfirmasi, Anda akan dihubungi oleh Hotline Yuasa (021 38900061) untuk konfirmasi pemesanan, ketersediaan stok aki, alamat pengiriman, dan cara transfer
  5. Setelah melakukan konfirmasi dan transfer Anda hanya tinggal menunggu pesanan aki Yuasa tiba sesuai alamat yang dituju

Selain fitur Instant Buy , Yuasa App juga memiliki fitur lain diantaranya adalah:

Pencarian Tipe Aki

Konsumen dapat mencari semua produk aki Yuasa sesuai dengan tipe akinya dan juga tipe mobil/motor yg dipakai, lengkap dengan harga dan spesifikasi aki seperti ukuran dimensi dan besaran Volt juga Amper nya.

Battery Reminder

Fitur ini berguna untuk mengingatkan konsumen akan kondisi dan umur aki. Konsumen dapat mengisi info kendaraan seperti plat nomor, merek kendaraan, nama pemilik, dan memilih tanggal serta waktu pemasangan aki, dapat juga membedakan jenis aki yang digunakan yaitu aki mobil Yuasa Pafecta/Conventional (yang diisi air aki manual) dan Maintenance Free (MF/ bebas perawatan)

Store Locator

Konsumen dapat mencari info semua toko terdekat yang menjual Aki yuasa hanya dengan mencari nama daerah tersebut. Alamat toko juga dilengkapi dengan foto toko dan panduan peta dari Google Map

Dengan konsep yang lebih modern serta tampilan halaman aplikasi yang lebih sederhana, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen tentang keadaan aki kendaraanya dan membantu proses pembelian aki Yuasa Battery dimanapun dan kapanpun.

Berikut link download Aplikasi Yuasa:

Apple Store: https://apps.apple.com/id/app/yuasa/id1418437630

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.santiyoga.yuasa&pli=1