‘Janun’ Membawa Yuasa Menang Best Booth Aftermarket IIMS 2024

Yuasa Battery Indonesia hadir memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 yang lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mengangkat tema ‘JANUN’ atau ‘Japanese Nusantara’ sebuah kolaborasi tema yang diangkat untuk mengingatkan konsumen bahwa aki Yuasa merupakan produk asal Jepang yang memiliki standar kualitas tinggi dan sudah menyebar pasarnya di seluruh Indonesia.

Tema Janun diperlihatkan dengan dekorasi booth kombinasi Jepang dan Indonesia, lalu ada ‘Samurai Man’ yang hadir di booth untuk menemani pengunjung berswafoto menggunakan kostum pakaian Jepang dan sajian minuman khas Indonesia Jamu untuk komplimen konsumen yang membeli aki ataupun pengunjung pameran yang hadir meramaikan kegiatan di booth Yuasa.

Selama 11 hari pameran, Yuasa memberikan promo diskon 12% untuk semua tipe aki motor, mobil dan NP industry, juga garansi 1 tahun aki motor dan 6 bulan aki mobil. Bagi pengunjung yang membeli aki di booth Yuasa bisa langsung dibantu pemasangan dan pengecekan kondisi aki kendaraanya oleh teknisi yang bertugas.

Selain aktifitas promo diatas di booth Yuasa juga tersedia dynamic floor yang berisi mini katalog produk tentunya dengan sentuhan nuansa Jepang, lalu ada kompetisi ‘Yuasa Step Up Dance’ disetiap weekend dengan hadiah menarik dan yang selalu ditunggu para pengunjung setiap tahun adalah games MC bertabur hadiah exclusive merchandise Yuasa.

Semua kegiatan ini mendapat respon positif dari pengunjung yang hadir, bahkan Yuasa berhasil mendapatkan penghargaan ‘Best Booth Aftermarket IIMS 2024’ karena dapat menghadirkan aktifitas dan tampilan booth menarik di IIMS 2024, ini merupakan penghargaan ke-4 selama empat tahun berturut-turut.

Yuasa Battery mengharapkan dapat selalu hadir meramaikan kegiatan pameran otomotif, agar konsumen bisa terus ingat dengan produk Yuasa, juga teredukasi tentang kelebihan dari aki Yuasa baik itu aki motor ataupun aki mobil.

Keseruan IIMS 2024 dapat dicek disini

Follow akun social media Yuasa seperti IG @loveyuasa, untuk mengetahui kegiatan-kegiatan Yuasa yang akan datang.

Yuasa, Let’s Rock Your Battery!