Top Brand Bukan Hanya Sekedar Penghargaan Tahunan Yang Diterima Yuasa

Bertempat di Hotel Mulia Senayan pada 25 Agustus 2016, Yuasa Battery kembali meraih Top Brand 2016. Tahun ini merupakan tahun yang ke Sembilan Yuasa Battery meraih penghargaan tersebut secara berturut-turut sejak tahun 2008. Penghargaan Top Brand 2016 kali ini juga diterima langsung oleh Presiden Direktur PT. Yuasa Battery Indonesia, Mr. Shigeto Yuasa.

Dengan hasil penilaian yang meliputi top of mind share, top of market share plus top of commitment share dan survey yang dilakukan di 15 kota besar di Indonesia meliputi Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Palembang,  Pekanbaru,   Samarinda,  Balikpapan, Banjarmasin, Makassar  dan Manado, dari sebelumnya hanya dilakukan di 11 kota tentunya akan membuat hasil Top Brand 2016 yang diterima Yuasa ini lebih akurat dan dapat dipertanggungjawabkan secara professional dan bukan rutinitas penghargaan yang diterima setiap tahunnya.

Pencapaian yang kesekian kalinya ini tentunya tidak lepas dari dukungan, apresiasi dan bantuan para konsumen Yuasa Battery di seluruh Indonesia. Oleh karena itu sudah selayaknya Yuasa Battery memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Konsumen Yuasa (Yuasa Lovers).

Tak lupa pula, Yuasa Battery juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk semua jaringan distribusi Yuasa Battery (Dealer, toko dan bengkel) yang selama ini menjadi ujung tombak distribusi sehingga memudahkan konsumen (Yuasa Lovers) untuk mendapatkan produk Yuasa Battery di seluruh pelosok Indonesia.

Dengan slogan “Memang Lebih Baik”, Yuasa akan selalu mempertahankan kualitas produk, service kepada konsumen dan inovasi produk, dengan salah satunya inovasi aki mobil Yuasa MF (Maintenance Free) yang telah diluncurkan tahun 2015 yang lalu dan di tahun 2016 ini aki motor Yuasa MF yang mengedepankan “Selalu Fresh” dimana Yuasa membuat dalam satu kemasan aki motor Yuasa MF terdapat botol Accu Zuur (acid) yang terpisah dengan akinya, sehingga umur aki motor Yuasa baru akan berjalan jika accu zuur tersebut telah dimasukkan ke dalam akinya. Botol acid tersebut telah dibuat dengan menggunakan mekanisme bejana berhubungan dan dng volume yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing aki motor Yuasa tersebut. Selain itu botol accu zuur Yuasa tersebut juga telah dipatenkan oleh PT. Yuasa Battery Indonesia.

Selain itu dengan adanya kemajuan teknologi di bidang digital, tahun ini Yuasa juga sudah mengeluarkan applikasi yang bernama Yuasa App (dimana mempunyai fitur utama sebagai Battery Reminder) yang sudah dapat didownload secara gratis melalui perangkat  smartphone android di Play Store sedangkan perangkat IOS akan segera menyusul.