Yamaha R25 Owners Indonesia Explore Sumatra Goes To KM 0 Sabang

 

Pelepasan ”Yamaha R25 Owners Indonesia Explore Sumatra Goes to KM 0 Sabang”, Jumat 01 april 2016 berlokasi di patung panahan senayan Jakarta selatan, touring nasional Yamaha R25 Owners Indonesia KM 0 Sabang yang melintasi jalur Jakarta-banten-lintas sumatera resmi dilepas.

”Pada touring kali ini tidak hanya diikuti rider dari chapter Jakarta saja, tapi juga dari beberapa daerah seperti kalimantan, bandung dll,’’ ujar muray selaku ketua umum YROI.

Murray berharap kegiatan turnas o km Indonesia menjadi spirit bagi semua member YROI yang tersebar di seantero negeri dengan slogan ‘’we R more than friends we R family’’.

”Pada touring kali ini tidak hanya diikuti rider dari chapter Jakarta saja, tapi juga dari beberapa daerah seperti kalimantan, bandung dll,’’ ujar muray.

 

Perjalanan akan ditempuh dari tanggal 01 hingga 10 April 2016. Touring yang menempuh jarak hingga 4.000 km ini ada 20 peserta dan 6 rider subtitusi yang berasal dari YROI Banten, YROI Jakarta, YROI Bandung, YROI Manado, YROI Balikpapan, YROI Kalimantan Selatan, YROI Batam dan pastinya YROI pusat.

Rombongan touring berangkat hari jumat malam berlokasi dipatung senayan jakarta resmi dilepas dan dihadiri oleh perwakilan Yuasa Battery. Sebagai salah satu pendukung Yamaha R25 Owners Indonesia Explore Sumatra Goes to KM 0 Sabang ini berharap para peserta touring dapat melakukan perjalanan dengan hati-hati dan sampai di tujuan dan kembali ke daerahnya masing-masing dengan selamat.

sumber: here