Yuasa Battery Hadir Kembali Di IIMS Hybrid 2021

Setelah vakum selama kurang lebih 1 tahun di dunia pameran otomotif akibat situasi pandemic Covid-19, Yuasa Battery Indonesia akhirnya kembali mengikuti ajang pameran tahunan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, yang akan dilaksanakan pada minggu ini yaitu tanggal 15 – 25 April 2021 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hadir diajang pameran IIMS Hybrid 2021 akan menjadi event otomotif offline pertama bagi Yuasa Battery di masa new normal saat ini. Melalui PT Santi Yoga sebagai agen tunggalnya di Indonesia, Yuasa Battery sudah mempersiapkan konsep “Let’s Rock Your Battery”, dengan dasar varian produk Yuasa yang lengkap mulai dari aki motor Yumicron, Maintenance Free (MF), Motor Gede (Moge), lalu aki mobil Pafecta, Maintenance Free (MF), Heavy Dutty (HD) untuk kendaraan alat berat, dan juga aki Industrial.

Beragam program menarik diadakan di booth Yuasa Battery nanti, diantaranya adalah diskon khusus sebesar 12% untuk pembelian aki secara langsung, berlaku untuk aki mobil, motor, promo trade in, dan pemasangan serta cek aki gratis.

Program menarik lainnya adalah lomba selfie di booth Yuasa yang bisa diikuti oleh setiap pengunjung IIMS Hybrid 2021. Lomba selfie ini bisa diikuti dengan meng-upload foto melalui Instagram Story dan berhadiah langsung di booth Yuasa. Selain itu akan dipilih 3 pemenang terbaik (selfie ter-gokil) di akhir pameran yang akan diumumkan di akun Instagram @loveyuasa. Setiap weekend juga akan ada kuis interactive dan games menarik di booth Yuasa.

Setiap kegiatan yang dilakukan oleh Yuasa di IIMS Hybrid 2021 tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Setip pengunjung pun akan diatur arus masuk ke dalam hall dan booth agar tetap menjaga jarak.

Untuk informasi lebih lengkap tentang kegiatan Yuasa di IIMS Hybrid 2021 ini dapat dilihat di akun social media Yuasa, Instagram @loveyuasa dan facebook LoveYuasaIndonesia.

Let’s Rock Your Battery with Yuasa !