Yuasa Battery Ikut Pameran Telkomsel (IIMS) 2019 Di Jakarta

Tahun 2019 Yuasa Battery Indonesia mengikuti beberapa pameran otomotif, salah satu yang akan dilaksanakan di minggu ini adalah Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, yaitu tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ini menjadi pengalaman kedua bagi Yuasa Battery dalam pengikuti pameran otomotif di tahun 2019, setelah bulan lalu mengikuti pameran otomotif skala Internasional juga di kota Surabaya. Hadir di ajang pameran bergengsi Telkomsel IIMS 2019, melalui PT Santi Yoga sebagai agen tunggalnya di Indonesia, Yuasa Battery sudah mempersiapkan konsep “Let’s Rock Your Battery”, dengan dasar varian produk Yuasa yang lengkap mulai dari aki motor Yumicron, Maintenance Free (MF), Motor Gede (Moge), lalu aki mobil Pafecta, Maintenance Free (MF), Heavy Duty (HD) untuk kendaraan alat berat, dan juga aki Industrial.

Beragam program menarik diadakan di booth Yuasa Battery nanti,  diantaranya adalah diskon khusus sebesar 12% untuk pembelian aki secara langsung, berlaku untuk aki mobil, motor, dan industri NP series, promo trade in, dan pemasangan serta cek aki gratis. Adapula edukasi tentang aki Yuasa yang diberikan oleh teknisi pabrik Yuasa Battery Indonesia.

Program menarik lainnya adalah lomba foto Yuasa dengan total hadiah jutaan rupiah. Lomba foto Yuasa akan dilaksanakan setiap weekend, yaitu tanggal 27 – 28 April dan 4 – 5 Mei 2019, lomba foto Yuasa ini gratis dan dapat diikuti oleh semua pengunjung pameran Telkomsel IIMS 2019, akan ada model yang akan meramaikan lomba foto di booth Yuasa nanti. Selanjutnya ada juga kuis berhadiah, special merchandise Yuasa dan kuis media social Yuasa.

Untuk informasi lebih lengkap tentang kegiatan Yuasa di event Telkomsel IIMS 2019 ini dapat dilihat di akun social media Yuasa, Instagram @loveyuasa dan facebook LoveYuasaIndonesia.

Let’s Rock Your Battery with Yuasa !