YUASA BATTERY IKUT RAMAIKAN GIIAS SURABAYA 2019

Yuasa Battery kembali mengikut ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. GIIAS adalah pameran teknologi otomotif terkini, yang pada setiap kehadirannya menginspirasi publik. Tidak hanya memamerkan kendaraan, dan berbagai program otomotif, GIIAS adalah ajang untuk memberikan informasi mengenai industri otomotif global dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun 2019 ini untuk pertama kalinya Yuasa Battery juga ikut hadir di rangkaian GIIAS daerah yaitu di kota Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, tempat di Grand City Convex dan Makassar, 4–8 September 2019, di Celebes Convention Center. Selain itu tentu saja Yuasa Battery  akan ikut serta di acara puncak GIIAS 2019 di Jakarta, 18-28 Juli 2019, tempat di ICE, BSD City.

Melalui PT Santi Yoga sebagai agen tunggalnya di Indonesia, Yuasa Battery tahun ini mengangkat tema “Let’s Rock Your Battery”, dengan dasar varian produk Yuasa yang sudah cukup lengkap mulai dari aki motor Yumicron, Maintenance Free (MF), Motor Gede (Moge), lalu aki mobil Pafecta, Maintenance Free (MF), Heavy Dutty (HD) untuk kendaraan alat berat, dan juga aki Industrial industrial  seperti Traction Battery yang dapat digunakan untuk forklift electric, NP Series yg digunakan untuk solar panel dan emergency lamp. Selain itu dengan tema Let’s Rock yang lebih segar dan berbeda dengan tema Yuasa dari tahun-tahun sebelumnya, Yuasa berharap dengan tema Let’s Rock tersebut bisa lebih mengenalkan brand ke kalangan anak muda / millennial.

Beragam program menarikpun diadakan di booth Yuasa Battery GIIAS Surabaya 2019 nanti,  diantaranya adalah diskon khusus sebesar 12% untuk pembelian aki secara langsung berlaku untuk aki mobil, motor, dan industri NP series, pemasangan serta cek aki gratis. Adapula edukasi tentang aki Yuasa yang diberikan oleh teknisi pabrik Yuasa Battery Indonesia, lalu ada kuis berhadiah, special merchandise Yuasa dan lomba foto dengan model yang disediakan oleh Yuasa Battery.

Untuk informasi lebih lengkap tentang kegiatan Yuasa di event GIIAS Surabaya 2019 ini dapat dilihat di akun social media Yuasa, Instagram @loveyuasa dan facebook LoveYuasaIndonesia.