Yuasa Battery Kembali Ramaikan GIIAS Jakarta 2019

Setelah sukses mengikuti pameran GIIAS The Series di kota Surabaya pada Maret 2019 yang lalu dan berhasil menyabet gelar 2nd Best Booth Non APM, kali ini Yuasa Battery kembali siap meramaikan rangkaian pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019 yang akan dilaksanakan di kota Jakarta, pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 mendatang bertempat di ICE BSD City – Tangerang.

Seperti yang di ketahui bahwa pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia. Antusiame masyarakat untuk melihat perkembangan dunia otomotif dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang setiap tahunnya selalu meningkat. Hal tersebut menjadi salah satu alasan Yuasa Battery untuk ikut meramaikan pameran tahunan GIIAS, sebagai salah satu langkah untuk mengembangkan citra produk di mata konsumen.

GIIAS Jakarta 2019 akan menjadi acara puncak sebelum nanti akan ditutup untuk keikut sertaan Yuasa di GIIAS The Series 2019, yaitu di kota Makassar pada tanggal 4 – 8 September 2019.

Melalui PT Santi Yoga sebagai agen tunggalnya di Indonesia, Yuasa Battery masih mengangkat tema “Let’s Rock Your Battery”, bahwa saat ini Yuasa sudah melengkapi varian produknya mulai dari aki motor Yumicron, Maintenance Free (MF), Motor Gede (Moge), lalu aki mobil Pafecta, Maintenance Free (MF), Heavy Dutty (HD) untuk kendaraan alat berat, dan juga aki Industrial seperti Traction Battery yang dapat digunakan untuk forklift electric dan NP Series yg digunakan untuk solar panel dan emergency lamp.

Tema “Let’s Rock Your Battery” juga terdengar dinamis dan segar, karena Yuasa ingin merangkul kalangan anak muda/ millennial untuk lebih mengenal rangkaian produk Yuasa Battery ini. Menunjang tema tersebut Yuasa Battery memiliki beberapa kegiatan menarik di booth GIIAS Jakarta 2019 nanti, diantaranya adalah lomba foto Yuasa dengan model yang disediakan oleh Yuasa Battery dan dibuka untuk umum. Hadiah yang ditawarkan untuk lomba foto ini juga menarik yaitu total 6 juta rupiah dan merchandise t-shirt Yuasa untuk 100 peserta pertama, lalu ada kuis berhadiah di lokasi dan di media social Yuasa.

Untuk program penjualan Yuasa Battery menawarkan diskon khusus sebesar 12% untuk pembelian aki secara langsung berlaku untuk aki mobil, motor, dan industri NP series, dan pemasangan serta cek aki gratis. Adapula edukasi tentang aki Yuasa yang diberikan oleh teknisi pabrik Yuasa Battery Indonesia. Informasi lebih lengkap tentang kegiatan Yuasa di event GIIAS Jakarta 2019 ini dapat dilihat di akun social media Yuasa, Instagram @loveyuasa dan facebook LoveYuasaIndonesia.

Let’s Rock Your Battery with Yuasa !