YUASA BATTERY SIAP IKUTI GIIAS MAKASSAR 2019

Keberhasilan Yuasa Battery atas penghargaan “2nd Best Booth Non APM” di GIIAS Surabaya pada bulan Maret 2019 dan “Favorite Booth Visitor Choice – Supporting Industry” di GIIAS Jakarta pada bulan Juli 2019 menjadi sebuah pencapaian berharga selama mengikuti gelaran pameran otomotif bergengsi, GIIAS The Series 2019. Hal ini tidak luput dari kerjasama tim Yuasa di masing-masing kota dan juga antusias pengunjung GIIAS The Series 2019 di booth Yuasa.

Selanjutnya Yuasa akan hadir di GIIAS seri Makassar yang tinggal beberapa hari lagi, yaitu tanggal 11 – 15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar. Mengikuti GIIAS seri Makassar akan menjadi pengalaman pertama bagi Yuasa Battery, namun Yuasa optimis karena menurut data yang dirangkum GAIKINDO, pencapaian domestik industri otomotif Indonesia mengalami kenaikan di beberapa daerah, termasuk di Sulawesi Selatan. Dengan angka pertumbuhan terbaik secara nasional dalam lima tahun terakhir, Sulawesi Selatan berada di posisi keenam di antara sepuluh besar daerah dengan angka pertumbuhan terbaik di Indonesia. (Sumber : https://indonesiaautoshow.com)

Melalui PT Santi Yoga sebagai agen tunggalnya di Indonesia, Yuasa Battery masih mengangkat tema “Let’s Rock Your Battery”, di ajang terakhir GIIAS The Series yang diikuti oleh Yuasa di tahun 2019 ini. Tema tersebut dipilih karena menggambarkan produk Yuasa yang dinamis dan segar. Yuasa ingin merangkul kalangan anak muda/ millennial untuk lebih mengenal rangkaian produk Yuasa Battery ini. Selain itu Yuasa Battery juga sudah melengkapi varian produknya mulai dari aki motor Yumicron, Maintenance Free (MF), Motor Gede (Moge), lalu aki mobil Pafecta, Maintenance Free (MF), Heavy Duty (HD) untuk kendaraan alat berat, dan juga aki Industrial seperti Traction Battery yang dapat digunakan untuk forklift electric dan NP Series yg digunakan untuk solar panel dan emergency lamp.

Meramaikan event GIIAS Makassar nanti Yuasa Battery memiliki beberapa kegiatan menarik di booth, diantaranya adalah lomba foto Yuasa dengan model yang disediakan oleh Yuasa Battery dan dibuka untuk umum pada tanggal 14 & 15 September 2019. Hadiah yang disiapkan untuk lomba foto ini yaitu uang tunai total 6 juta rupiah dan merchandise t-shirt Yuasa untuk 25 peserta pertama setiap harinya, lalu ada kuis berhadiah di lokasi dan di media social Yuasa.

Untuk program penjualan, Yuasa Battery menawarkan diskon khusus sebesar 12% untuk pembelian aki secara langsung berlaku untuk aki mobil, motor, dan industri NP series, dan pemasangan serta cek aki gratis. Adapula edukasi tentang aki Yuasa yang diberikan oleh teknisi pabrik Yuasa Battery Indonesia. Informasi lebih lengkap tentang kegiatan Yuasa di event GIIAS Makassar 2019 ini dapat dilihat di akun social media Yuasa, Instagram @loveyuasa dan facebook LoveYuasaIndonesia.