Yuasa GIIAS 2018 : Apapun Kendaraan Nya, Yuasa Aki Nya

Di tahun 2018 Yuasa Battery kembali mengikuti pameran otomotif internasional bergengsi yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, untuk meningkatkan brand awareness di mata konsumen. Melalui PT Santi Yoga sebagai agen tunggalnya di Indonesia, Yuasa Battery akan mengusung tema “Yuasa For All” di GIIAS 2018 yang berlangsung dari tanggal 2 – 12 Agustus 2018 berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tangerang.

Tema “Yuasa For All” memiliki arti bahwa Yuasa ingin konsumen mengenal lebih dalam akan rangkaian produk Yuasa Battery saat ini. Bukan hanya aki motor dan mobil konvensional saja, namun Yuasa Battery Indonesia juga memiliki aki khusus untuk kendaraan beroperasional tinggi atau Heavy Duty,  aki untuk motor besar (Moge), dan juga aki industrial  seperti Traction Battery yang dapat digunakan untuk forklift electric, atau material handling electric.

Beragam program menarik pun akan diadakan di pameran nanti, diantaranya adalah diskon khusus sebesar 12% untuk pembelian aki secara langsung di pameran berlaku untuk aki mobil,  motor, dan industry NP series, juga dapat dibantu pemasangan dan cek aki gratis. Adapula edukasi tentang aki Yuasa yang akan diberikan oleh teknisi pabrik Yuasa Battery Indonesia. Kuis berhadiah, kompetisi foto online, virtual games di booth Yuasa, special merchandise Yuasa dan hiburan di setiap akhir pekan.

Semua jenis produk aki Yuasa pun akan dipajang di booth pameran, sehingga konsumen dapat mengetahui bentuk asli dari semua jenis produk aki Yuasa dan juga dapat membedakan berbedaan tiap-tiap produk aki. Jadi apapun kendaraannya, semua dapat menggunakan aki Yuasa.

Tidak sempat ke GIIAS 2018 untuk bisa membeli aki Yuasa, tidak masalah! Gratis pengantaran Jabodetabek untuk pembelian aki Yuasa secara Online di link berikut: http://hargaaki.com/beliakionline/