YUASA GOES TO SEPANG

Pada euforia perhelatan MotoGP tahun 2017 ini selain persaingan antar pebalap yang akan semakin ketat dan semakin menarik untuk ditonton, Yuasa Battery melalui PT Santi Yoga sebagai Agen Tunggal Yuasa Battery di Indonesia, juga ikut berpartisipasi untuk meramaikan event tersebut yaitu dengan membuat sebuah loyalty program bernama #YuasaGoesToSepang, dimana Yuasa ingin mengajak Yuasa Lovers nonton bareng MotoGP Malaysia 2017 di Sirkuit Sepang selama 4 hari 3 malam secara gratis.

Program ini sudah dimulai sejak 13 Maret 2017 dan akan berakhir pada tanggal 31 Juli 2017. Cara kerja program ini adalah dengan melakukan pembelian Aki Yuasa type apa saja (baik aki motor atau aki mobil) secara online dimana Konsumen akan  mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya pemberian diskon khusus, garansi, merchandise, free delivery, pemasangan secara gratis (jika diperlukan), dan yang paling penting adalah mendapatkan kode unik untuk diundi diakhir periode, dimana akan terpilih 10 orang pemenang untuk berangkat ke Sepang, Malaysia pada tanggal 27-30 Oktober 2017 nanti.

Untuk mengetahui info terkini tentang #YuasaGoesToSepang dapat dilihat website loveyuasa.com, hargaaki.com dan akun media sosial Love Yuasa (FB/Twitter/Instagram). Jadi tunggu apalagi segera beli aki yuasa dan dapatkan kesempatan nonton MotoGP di Sepang secara gratis!

Catatan:

Program ini telah berakhir. Pengumuman dapat dilihat di website loveyuasa.com. atau klik disini untuk lebih detail. Selamat pada para pemenang nonton motogp malaysia 2017 gratis dari Aki Yuasa!